Pengumuman Prakerja Gelombang 8 Mulai Hari Ini, Cek Di sini dan Pastikan Nama Anda Lolos

- 15 September 2020, 07:12 WIB
Gagal Terus Lolos Prakerja, Ini Solusinya
Gagal Terus Lolos Prakerja, Ini Solusinya /

BERITA DIY - Pada hari Senin, 14 September 2020 kemarin adalah hari penentu untuk kelulusan Prakerja pada gelombang 8. Program Prakerja gelombang 8 pun resmi ditutup pada hari tersebut di pukul 12.00 WIB.

Tentunya pengumuman Prakerja gelombang 8 sudah sangat dinanti-nanti, pastikan nama anda terdaftar sekaligus lolos dan jika tidak lolos maka di dalam artikel ini bisa dicek kesalahannya.

Program Prakerja merupakan salah satu cara untuk mengatasi solusi perekonomian masyarakat Indonesia yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

Artikel ini sebelumnya telah ditayangkan dengan judul Cek Pengumuman Prakerja Gelombang 8 Di sini, Pastikan Namamu Lolos dan Mengetahui Kesalahannya

Baca Juga: Bantuan Bansos BLT Rp 500 Ribu Per KK untuk 9 Juta Keluarga Cair Bulan Ini, Cek Namamu di Sini

Program ini pun menjadi sorotan dikalangan masyarakat baik kalangan bawah ataupun kalangan elit sedari awal munculnya program ini.

Namun, tidak semuanya yang mendaftar dinyatakan lolos, melainkan terdapat penyaringan sebelum pengumuman kelulusan diberitahukan.

Mengutip dari akun Instagram resmi Prakerja.go.id, bagi peserta yang memiliki akun Prakerja dapat langsung mengklik kolom “gabung” pada gelombang 8.

Baca Juga: Buruan Daftar, Ini Syarat dan Cara Cek BLT PKH Kemensos Rp 500 Ribu per KK yang Cair Bulan Ini

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: prakerja.go.id Semarangku (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x