Lampard: Transfer Musim Panas Mengangkat Chelsea ke Level Baru

- 14 September 2020, 17:48 WIB
Frank Lampard yakin jika Chelsea pada transfer musim panas ini telah menuju ke arah yang benar.
Frank Lampard yakin jika Chelsea pada transfer musim panas ini telah menuju ke arah yang benar. /Galih Nur Wicaksono/Skysports

BERITA DIY - Frank Lampard menikmati musim kedua perkembangannya di Chelsea setelah musim panas yang belum pernah terjadi sebelumnya yang diklaimnya telah mengangkat klub ke level baru.

Chelsea telah bertindak cepat dan klinis di jendela musim panas untuk membawa Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Ben Chilwell dan Malang Sarr ke Stamford Bridge dalam salah satu proyek rekrutmen paling ambisius dalam sejarah Liga Premier baru-baru ini.

Lampard membawa Chelsea finis empat besar di musim pertamanya sebagai pelatih, kampanye yang dimulai dalam bayang-bayang embargo transfer dan kepergian Eden Hazard.

Baca Juga: Lampard: Tekanan di Segala Situasi di Chelsea

Dengan Chelsea tidak memasuki bursa transfer dalam dua jendela berturut-turut, pemain muda diberi kesempatan untuk berkembang musim lalu dan Lampard berharap langkah lebih lanjut dapat diambil setelah akuisisi beberapa talenta paling menarik di Eropa.

Saya menyukai pengasuhan tahun lalu, tapi saya tidak pernah ingin kami menjadi klub akademi, katanya kepada Sky Sports. "Kisah itu hebat selama lima menit dan debutnya saat Anda membagikannya benar-benar bagus. Tapi kemudian bergerak sangat cepat ke orang-orang yang bertanya apakah Anda bisa memenangkan pertandingan sekarang.

"Ketika Anda melihat suntikan pemain dan apa yang bisa mereka bawa - mereka semua telah membawa kepribadian dengan mereka - itu seharusnya membawa tingkat persaingan yang mengangkat skuad ke level baru."

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam Nanti: Brighton Vs Chelsea

"Perasaan dan indera saya menunjukkan para pemain merasakan itu, tetapi kami harus menunjukkannya di lapangan, dan itu adalah tugas saya untuk mengaturnya dan membawa kami maju."

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x