Lampard: Tekanan di Segala Situasi di Chelsea

- 14 September 2020, 17:36 WIB
Frank Lampard.
Frank Lampard. /Galih Nur Wicaksono/Skysports

BERITA DIY -  Setelah rencana transfernya didukung lebih dari £ 200 juta, Lampard menghadapi tantangan yang sangat berbeda menjelang musim keduanya sebagai pelatih Chelsea.

Lampard membantah klaim bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjadi manajer Chelsea, tetapi mengungkapkan kegembiraannya dan menyambut tekanan dari tugas yang diberikan kepadanya.

"Setiap saat harus menjadi saat yang tepat menjadi manajer Chelsea," tambahnya.

Baca Juga: 12 Pembalap F1 Menerima Peringatan Atas Kecelakaan GP Tuscan

"Saya baru saja diberitahu dalam konferensi pers bahwa saya tidak memiliki tekanan pada saya tahun lalu, sekarang saya tidak tahu di dunia mana mereka tinggal jika mereka berpikir pekerjaan ini datang tanpa tekanan, ada tekanan apapun situasinya."

"Saya juga memahami ekspektasi dan tekanan dapat berubah dan bergerak maju, dan siapa pun orang yang duduk di kantor saya, mereka akan mengatakan bahwa ada tekanan."

"Apakah ini saat yang tepat untuk mengelola Chelsea atau tidak, saya sangat fokus untuk bekerja dan berusaha membuat kami meningkat karena itulah yang membuat saya bersemangat, apakah kami bisa sukses." ujar Lampard.

Baca Juga: Lucas Vazquez Pertimbangkan Masa Depan nya di Real Madrid

Lantas hal itu dinilai oleh Jamie Redknapp selaku komentator Skysport kalau Chelsea saat ini sudah menuju arah yang benar.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah