Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam Nanti: Brighton Vs Chelsea

- 14 September 2020, 17:05 WIB
Dikritik Jurgen Klopp Karena Belanja Besar-besaran di Bursa Transfer, Pelatih Chelsea: Klopp Lucu
Dikritik Jurgen Klopp Karena Belanja Besar-besaran di Bursa Transfer, Pelatih Chelsea: Klopp Lucu /Instagram @franklampard/

BERITA DIY - Liga Inggris musim 2020/2021 akan dimulai pada 12 September 2020 dimana laga Fulham kontra Arsenal akan menjadi pembukaan Premier League musim 2020/2021.

Pada hari ini, Senin, 14 September 2020, Chelsea akan bertemu Brighton.

Tiga pemain anyar Chelsea yakni Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Thiago Silva dipastikan akan absen saat The Blues memainkan laga pembukaan musim baru melawan Brighton pada Senin (13/9).

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris Lengkap Pekan Ini, Sabtu hingga Senin 12 - 14 September 2020

Kabar itu dikonfimasi oleh manajer Frank Lampad pada konferensi pers pertamanya di musim 2020/2021.

"Hakim Ziyech mengalami cedera pada lututnya pada pertandingan persahabatan melawan Brighton, maka ia tidak akan bugar," kata Lampard seperti dilansir laman resmi Chelsea.

"Ben Chilwell masih mengurusi kebugaran tubuhnya. Ia tidak akan bugar untuk (pertandingan melawan) Brighton. Ia telah banyak berkembang pada pekan ini, dan menuju arah yang tepat, yang merupakan kabar baik bagi," lanjutnya.

Baca Juga: Pemerintah Inggris Menyerukan Agar Pertandingan Liga Premier di Televisi Lebih Diperbanyak

Sedangkan mengenai Thiago Silva, Lampard mengatakan mantan kapten Paris St Germain (PSG) itu telah berada di London namun belum menjalani latihan bersama tim sampai akhir pekan.

Selain kabar dipastikannya ketiga pemain itu absen pada laga pertama The Blues musim baru, Lampard mendapat kabar positif mengenai kondisi kebugaran Christian Pulisic dan kapten Cesar Azpilicueta.***

Berikut link live streaming: klik di sini

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah