LINK Live Streaming Persita vs RANS Nusantara BRI Liga 1, Siaran Langsung Nonton Gratis di Sini

- 23 November 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi / Ini  link live streaming Persita vs RANS Nusantara BRI Liga 1, siaran langsung nonton gratis hanya di sini.
Ilustrasi / Ini link live streaming Persita vs RANS Nusantara BRI Liga 1, siaran langsung nonton gratis hanya di sini. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming Persita tangerang vs RANS Nusantara dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini.

Ketahui link live streaming Persita vs RANS Nusantara BRI Liga 1, siaran langsung nonton gratis hanya di sini.

Pertandingan Persita vs RANS Nusantara akan menjadi satu dari tiga laga pembuka BRI Liga 1 pasca jeda internasional hari ini, Kamis, 23 November 2023 pukul 19.00 WIB di Indomilk Arena, Tangerang.

Untuk menyaksikan laga Persita Tangerang vs RANS Nusantara dapat melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar Piala Dunia U-17 2023 Live Indosiar: Brasil vs Argentina dan Spanyol vs Jerman

Persita bertekad meraih kemenangan setelah gagal meraihnya pada tiga laga terakhir. Bahkan dua diantaranya berujung kekalahan.

Hasil buruk itu membuat Pendekar Cisadane hanya berada satu strip di atas zona degradasi dan berjarak stau poin saja dari Arema FC di posisi 16.

Untuk mengarungi putaran kedua yang lebih baik, Persita mendatangkan dua pemain anyar, kiper Kurniawan Kartika Ajie dan striker asing, Mohcine Hassan Nader. Keduanya tentu diharapkan mampu membawa tim kebanggaan warga Tangerang ini bersaing di papan tengah.

Sementara itu RANS Nusantara masih nyaman meramaikan persaingan di papan atas klasemen. Meski gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, RANS Nusantara tetap mampu bertengger di lima besar dan hanya berjarak dua poin dari zona championship.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x