Link Live Streaming Prancis vs Senegal Piala Dunia U17 Babak 16 Besar Hari Ini Tayang di Indosiar

- 22 November 2023, 17:40 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Prancis vs Senegal Piala Dunia U17 hari ini tayang di Indosiar dan Vidio.com.
Ilustrasi - Link live streaming Prancis vs Senegal Piala Dunia U17 hari ini tayang di Indosiar dan Vidio.com. /UNSPLASH/@jaenix

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming pertandingan Prancis vs Senegal di babak 16 besar Piala Dunia U17 hari ini Rabu, 22 November 2023 tayang di Indosiar.

Babak 16 besar Piala Dunai U17 akan berlanjut hari ini Rabu, 22 November 2023 yaitu pertandingan antara Prancis vs Senegal.

Timnas Prancis dan Senegal akan bertanding di Jakarta International Stadium (JIS) dengan kick off pertandingan pukul 19.00 WIB.

Selain bisa disaksikan secara langsung di Stadion, pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U17 antara Prancis vs Senegal juga akan tayang di Indosiar.

Baca Juga: Kapan Drawing Euro 2024? Cek Daftar Negara yang Lolos dan Pembagian Pot Drawing Fase Grup DI SINI

Jika tidak bisa menonton melalui stasiun TV Indosiar, tersedia pula streaming legal melalui link Vidio.com yang bisa diakses di akhir artikel ini.

Sebelum itu, cek bagaimana prediksi pertandingan hari ini, performa kedua tim hingga rekor pertemuan, apakah pernah terjadi berikut ini.

Prancis masuk ke babak 16 besar usai menjadi juara grup E, sementara Senegal masuk ke babak 16 besar dengan status runner up grup D.

Kedua tim ini tentunya akan memberikan performa terbaik untuk bisa melaju ke babak perempat final. Meski di atas kertas, Prancis masih menjadi tim yang diunggulkan dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x