Link Live Streaming Inggris vs Uzbekistan Piala Dunia U-17 Sore Ini, Simak Prediksi Skor dan Line Up di Sini

- 22 November 2023, 14:40 WIB
Link live streaming Inggris vs Uzbekistan Piala Dunia U-17 sore ini, simak prediksi skor dan line-up di sini.
Link live streaming Inggris vs Uzbekistan Piala Dunia U-17 sore ini, simak prediksi skor dan line-up di sini. /Tangkapan Layar/ Instagram.com/ @fifaworldcup

BERITA DIY - Simak link live streaming Inggris vs Uzbekistan Piala Dunia U-17 sore ini, simak prediksi skor dan line-up di sini.

Pertandingan Piala Dunia babak 16 besar masih berlanjut hingga saat ini. 22 November 2023 sore nanti klub Inggris akan bertemu melawan Uzbekistan

Inggris vs Uzbekistan rencananya akan bertanding di Jakarta International Stadium pada sore hari pukul 15.30 WIB. Prediksi skor serta line-up sore nanti menjadi hal yang ditunggu oleh para penggemar.

Para penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan keseruan Inggris vs Uzbekistan yang akan memperebutkan skor unggul sore nanti bisa langsung mendatangi JIS atau menonton siaran langsung dari TV.

Baca Juga: Jadwal Jam Berapa Inggris vs Uzbekistan Piala Dunia U17 2023 Link Live Streaming SCTV Indosiar Vidio

Berikut ini ada informasi prediksi skor dan line-up serta link live streaming Inggris vs Uzbekistan sore nanti pukul 15.30 di JIS.

Prediksi Skor dan Line-Up Inggris vs Uzbekistan Piala Dunia U-17

Piala Dunia U-17 masih berlanjut sampai sekarang. Minggu ini masih ada 6 pertandingan di ajang Piala Dunia U-17 tersebut.

Rabu, 22 November 2023 sore nanti akan ada pertandingan antara klub Inggris vs Uzbekistan yang akan diadakan di JIS, Jakarta Utara.

Prediksi skor dan line-up sore nanti menjadi salah satu informasi yang dinantikan oleh para penggemar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x