NONTON Hasil Filipina vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 via Link Live Streaming Ini Kick Off 18.00 WIB

- 21 November 2023, 16:00 WIB
Link nonton live streaming pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia hari ini tayang di RCTI pukul 18.00 WIB.
Link nonton live streaming pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia hari ini tayang di RCTI pukul 18.00 WIB. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Simak informasi nonton hasil pertandingan Filipina vs Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melalui link live stremaing yang tersedia di akhir artikel ini.

Cek pula bagaimana prediksi pertandingan mulai dari prediksi pemain hingga rekor pertemuan untuk mengetahui peluang kemenangan Timnas Garuda.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kembali berlanjut khususnya di grup F. Usai bertanding melawan Irak, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Filipina malam ini.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Filipina pada hari ini Selasa, 21 November 2023 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina dengan kick off pertandingan jam 18.00 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang Filipina vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia Hari Ini, Siaran Langsung di RCTI Pukul Berapa?

Laga malam ini menjadi laga yang menarik untuk diikuti, mengingat mimpi besar Timnas Indonesia bisa berlaga di Piala Dunia. Begitu pula dengan ambisi dari Filipina.

Sayangnya, kedua tim ini sama-sama tengah dalam kondisi yang kurang baik karena sama-sama kalah pada laga sebelumnya yaitu Indonesia melawan Irak dan FIlipina melawan Vietnam.

Usai berhadapan dengan Filipina, Timnas Indonesia juga masih harus berhadapan dengan Vietnam. Akankah penampilan Timnas Garuda akan memukau hari ini?

Bagaimana hasil pertandingan Filipina vs Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2023? Cek prediksi dan jadilah saksi dengan nonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x