2 Link Live Streaming RCTI Filipina vs Indonesia, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia RCTI+ Vision+

- 21 November 2023, 15:45 WIB
2 link live streaming RCTI Timnas Filipina vs Indonesia nonton siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 RCTI+ Vision+ malam ini.
2 link live streaming RCTI Timnas Filipina vs Indonesia nonton siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 RCTI+ Vision+ malam ini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - 2 link live streaming RCTI Filipina vs Indonesia untuk nonton siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 di RCTI+ dan Vision+ malam ini tersedia di sini.

Ronde kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F masih akan berlanjut pada malam ini, Selasa, 21 November 2023 dan mempertemukan Timnas Filipina vs Indonesia.

Laga Timnas Filipina vs Indonesia ini akan dimulai pada pukul 18:00 WIB dan tayang di RCTI mulai pukul 17:15 WIB, serta bisa ditonton via RCTI+ dan Vision+.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga Filipina vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F malam ini melalui 2 link live streaming RCTI, dari RCTI+ dan Vision+.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026: SIARAN LANGSUNG RCTI, Link LIVE STREAMING di Sini

2 link live steraming RCTI di RCTI+ dan Vision+ tersebut sudah tersedia di akhir artikel ini dan bisa diakses dari HP atau PC tanpa nonton di layar kaca televisi.

Pertandingan Timnas Filipina vs Indonesia ini digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Pasalnya, kedua tim sama-sama kalah di laga perdana mereka. Skuad Garuda kalah dari Irak, sedangkan The Azkals kalah dari Vietnam.

Sehingga masing-masing negara akan berusaha untuk menang dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara agar bisa melaju ke ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x