2 LINK Live Streaming Filipina vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026, RCTI GRATIS Nonton Siaran Langsung

- 21 November 2023, 15:50 WIB
2 link live streaming Filipina vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026, RCTI gratis siaran langsung untuk nonton Timnas.
2 link live streaming Filipina vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026, RCTI gratis siaran langsung untuk nonton Timnas. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia di RCTI.

Ketahui 2 link live streaming Filipina vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026, RCTI gratis, siaran langsung untuk nonton Timnas.

Pertandingan kedua grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan mempertemukan Filipina vs Indonesia.

Laga Filipina vs Indonesia akan digelar hari ini Selasa, 21 November 2023 pukul 18.00 WIB di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina di RCTI Hari Ini 21 November dan Tayang Jam Berapa Kualifikasi Piala Dunia

Sama seperti laga melawan Irak, pertandingan Indonesia vs Filipina dapat disaksikan melalui siaran langsung gratis TV RCTI atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Simak prediksi pertandingan Filipina vs Indonesia yang disiarkan live RCTI malam ini.

Prediksi Filipina vs Indonesia

Misi wajib menang diusung Timnas Indonesia kala bertandang ke markas Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kalah dari Irak pada matchday pertama membuat Timnas Indonesia tak boleh kehilangan poin penuh di laga kali ini. Selain menang, sebisa mungkin juga gawang Indonesia tidak kebobolan oleh Filipina, sebab saat ini selisih gol Timnas -4 setelah diberondong lima gol oleh Irak pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x