Jadwal Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia, Prediksi, dan Head to Head, Live di RCTI Jam berapa?

- 20 November 2023, 19:05 WIB
Jadwal Indonesia vs Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, termasuk prediksi dan head to head serta jam berapa live di RCTI.
Jadwal Indonesia vs Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, termasuk prediksi dan head to head serta jam berapa live di RCTI. /dok / pssi

BERITA DIY - Simak jadwal Indonesia vs Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, termasuk prediksi dan head to head serta jam berapa live di RCTI.

Setelah kalah telak dari Irak, Timnas Indonesia akan kembali lakoni laga ronde 2 kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina.

Timnas Indonesia akan bermain tandang menghadapi tuan rumah Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Masih sama seperti laga kontra Irak, Anda bisa nonton siaran langsung Indonesia vs Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 20026 di RCTI atau link live streaming yang bakal tersedia.

Baca Juga: Jadwal 16 Besar Piala Dunia U-17 Hari Ini 20 November 2023 Live Indosiar dan SCTV: Brasil dan Spanyol

Ketahui jadwal Indonesia vs Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia, termasuk prediksi dan head to head serta jam berapa live di RCTI.

Dalam laga perdana, Indonesia menelan kekalahan telak 5-1 dari tuan rumah Irak pada Kamis, 16 November 2023. Tak jauh berbeda, Filipina juga menelan kekalahan 2-0 dari Vietnam.

Hasil itu menempatkan Indonesia dan Filipina di posisi dua terbawah klasemen grup F.

Maka, laga kedua tim dipastikan berlangsung ketat dan sengit mengingat Indonesia dan Filipina sama-sama membutuhkan kemenangan perdana.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x