LINK Live Streaming Semen Padang vs PSPS Liga 2 Indonesia Malam Ini: Siaran Langsung di TV Mana & Jam Berapa?

- 17 November 2023, 17:14 WIB
Link live streaming Semen Padang vs PSPS Liga 2 Indonesia malam ini 17 November 2023/
Link live streaming Semen Padang vs PSPS Liga 2 Indonesia malam ini 17 November 2023/ /Tangkap Layar/YouTube Indosiar/

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Semen Padang vs PSPS Liga 2 Indonesia malam ini, nonton siaran langsung di TV mana dan jam berapa?

Link live streaming Semen Padang vs PSPS dalam laga lanjutan pekan ke-10 Penggadaian Liga 2 2023-2024 bakal dilangsungkan hari ini.

pertandingan Semen Padang vs PSPS Riau ini bakal digelar di Stadion Gelora H. Agus Salim, Sumatera Barat, Jumat, 17 November 2023.

Duel sengit antara Semen Padang vs PSPS Riau dalam jadwal pekan ke-10 Liga 2 2023 ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSKC vs PSIM Jogja Liga 2 2023 Hari Ini Tayang di Mana Nonton Jam Berapa

Adapun pertandingan Semen Padang vs PSPS Riau di Liga 2 akan disiarkan langsung via live streaming TV online Vidio.com pada jam tayang yang sama.

Selain itu, pertandingan Semen Padang vs PSPS Riau juga dapat ditonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Dilihat dari head to head, ternyata PSPS lebih unggul daripada Semen Padang. Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 14 kali.

Hasilnya, PSPS Riau mampu menang 5 kali, sedangkan Semen Padang hanya menang 4 kali, dan 5 pertandingan berakhir seri dari semua laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x