Live RCTI, Cara Nonton Timnas Irak vs Indonesia di HP untuk Nobar Hari Kamis

- 15 November 2023, 19:14 WIB
Cara nonton live streaming Timnas Irak vs Indonesia di HP nobar ramai-ramai hari Kamis 16 November 2023 pukul 21.45 WIB.
Cara nonton live streaming Timnas Irak vs Indonesia di HP nobar ramai-ramai hari Kamis 16 November 2023 pukul 21.45 WIB. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut cara nonton live streaming Timnas Irak vs Indonesia di HP nobar ramai-ramai hari Kamis 16 November 2023 pukul 21.45 WIB.

Laga Irak vs Indonesia masuk dalam jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia (AFC) siaran langsung RCTI atau live streaming Vision+ dan RCTI+.

Di Vision+, untuk nobar Irak vs Indonesia bisa melalui kanal Soccer Channel dengan berlangganan Paket Premium Sports harga Rp 35 ribu untuk 30 hari.

Agar gratis, saksikan secara nobar Irak vs Indonesia di siaran langsung RCTI free to air di siaran TV digital.

Baca Juga: Jadwal Filipina vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Prediksi Skor, dan Live Score Pertandingan

Jadwal kapan Timnas Irak vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Jika tidak berubah, jadwal Timnas Indonesia vs Irak adalah hari Kamis, 16 November 2023 pada jam tayang 21.45 WIB siaran langsung RCTI.

Untuk mengejar putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia mengawalinya dengan laga away ke Irak.

Ada 25 pemain sudah disiapkan oleh Shin Tae Yong, antara lain yang merumput di luar negeri seperti Elkan Baggott (Ipswich Town), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (KV Mechelen), Saddil Ramdani (Sabah FC), dan Shayne Pattynama (Viking FK), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Asnawi Mangkualam (Jeonnam Draggons).

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Maroko Piala Dunia U17, Kapan dan Mulai Jam Berapa? INI Link dan Cara Nonton Gratis

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x