Link Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Barcelona di Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung SCTV 8 November

- 7 November 2023, 21:30 WIB
Link live streaming Shaktar Donetsk vs Barcelona di Liga Champions malam ini, siaran langsung SCTV Rabu, 8 November 2023 pukul 00.45 WIB.
Link live streaming Shaktar Donetsk vs Barcelona di Liga Champions malam ini, siaran langsung SCTV Rabu, 8 November 2023 pukul 00.45 WIB. /Tangkap layar fcbarcelona.com

BERITA DIY - Berikut link live streaming Shaktar Donetsk vs Barcelona di Liga Champions malam ini, siaran langsung SCTV 8 November 2023.

Jadwal siaran langsung Shaktar Donetsk vs Barcelona di matchday-4 fase grup H Liga Champions digelar malam ini.

Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Barcelona di Liga Champions malam ini akan tayang di SCTV Rabu, 8 November 2023 pukul 00.45 WIB.

Pecinta bola yang tak mau ketinggalan bisa simak link live streaming Shaktar Donetsk vs Barcelona di Liga Champions malam ini di sini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Korea Master 2023 Gratis Nonton Kevin Sanjaya - Rahmat Hidayat Hari Ini, Cek Jamnya

Barcelona dijadwalkan bertandang ke Volksparkstadion, Hamburg, Jerman untuk menghadapi Shakhtar Donestk di lanjutan fase grup H Liga Champions malam ini.

Jika melihat pada catatan statistik pertandingan Shaktar Donetsk vs Barcelona di Liga Champions malam ini terbilang cukup timpang.

Dalam tiga pertandingan fase grup H Liga Champions yang telah berlalu, Barcelona meraih tiga kemenangan beruntun.

Pada pertemuan perdana pun Barcelona sukses mengalahkan Shaktar Donetsk dengan skor 2-1. Hasil itu membuat Barca kokoh di puncak klasemen grup H.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x