LINK Live Streaming Fulham vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung MU di Mana, Jam Berapa

- 4 November 2023, 18:15 WIB
Link live streaming Fulham vs Manchester United di Liga Inggris malam ini, nonton siaran langsung MU di TV online.
Link live streaming Fulham vs Manchester United di Liga Inggris malam ini, nonton siaran langsung MU di TV online. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Fulham vs Manchester United di Liga Inggris malam ini, nonton siaran langsung MU di TV mana dan jam berapa.

Jadwal lanjutan pekan ke-11 Premier League (EPL) atau laga teratas Liga Inggris 2023-2024 akan mempertemukan Fulham vs Manchester United di Craven Cottage.

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Fulham vs MU dijadwalkan berlangsung malam ini, Sabtu, 4 November 2023 dengan jam tayang pukul 19.30 WIB.

Anda dapat menyaksikan duel seru antara Fulham vs Manchester United melalui siaran langsung via live streaming TV online di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris: Fulham vs MU Main Jam Berapa? Prediksi dan Link Live Streaming, Apa Tayang di SCTV?

Selain itu, laga Fulham vs Manchester United juga dapat Anda tonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebelum menghadapi laga ini, Fulham sedang berada di klasemen ke-14 dengan mengoleksi 12 poin dari 10 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Fulham juga berada di kondisi yang kurang baik di Liga Inggris. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir.

Di lain sisi, Sang Setan Merah juga tidak sedang dalam kondisi yang baik-baik saja. Dalam dua pertandingan terakhir di semua liga, mereka harus menelan kekalahan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x