Link Live Streaming Liga Italia 2023 Lazio vs Fiorentina: Prediksi Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

- 30 Oktober 2023, 23:55 WIB
Simak link live streaming Liga Italia 2023 Lazio vs Fiorentina: prediksi skor dan susunan pemain, head to head, cek jam tayang di sini.
Simak link live streaming Liga Italia 2023 Lazio vs Fiorentina: prediksi skor dan susunan pemain, head to head, cek jam tayang di sini. /Tangkap layar/ instagram @official_sslazio

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi link live streaming Liga Italia 2023 Lazio vs Fiorentina: prediksi skor dan susunan pemain, head to head, cek jam tayang di sini.

Laga Lazio vs Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia, akan tersaji pada Selasa, 31 Oktober 2023 pukul 02.45 WIB di Stadion Olimpico Tour.

Keseruan pertandingan Lazio vs Fiorentina bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia, pada akhir artikel ini.

Saat ini Fiorentina berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 17 poin dari sembilan laga yang telah mereka lakoni.

Baca Juga: Link Live Streaming Italia vs Malta Kualifikasi EURO 2024, Cek Susunan Pemain, Head to Head, dan Prediksi Skor

Sementara Lazio berada di posisi sembilan klasemen Liga Italia dengan 13 poin dengan raihan empat kemenangan, satu hasil imbang dan empat kekalahan.

Fiorentina pada pertandingan sebelumnya di Liga Italia kalah dari Empoli dengan skor 0-2 pekan kemarin.

Sementara Lazio datang ke pertandingan ini berbekal kemenangan atas 0 – 2 Sassuolo pada pertandingan sebelumnya.

Prediksi susunan pemain Lazio:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x