Hasil UEFA Nations League, Perancis Berhasil Menaklukan Kroasia Dengan Skor 4-2

- 9 September 2020, 07:00 WIB
Perancis menaklukan Kroasia dengan skor 4-2.
Perancis menaklukan Kroasia dengan skor 4-2. /Galih Nur Wicaksono/fr24news.com

 

BERITA DIY - Tim asuhan Didier Deschamps memastikan rekor tak terkalahkan mereka melawan Kroasia dilanjutkan dengan pengulangan skor di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sundulan Dayot Upamecano dan tendangan penalti di menit-menit akhir Olivier Giroud mengembalikan keunggulan tuan rumah, setelah pengganti jeda waktu Josip Brekalo menerobos pertahanan Prancis untuk menyamakan kedudukan 11 menit setelah turun minum.

Mantra empat menit yang menghancurkan tepat sebelum jeda telah mengubah permainan Les Bleus, dengan upaya jarak dekat Antoine Griezmann dan gol bunuh diri Dominik Livaković melampaui gol pembuka Dejan Lovren pada menit ke-18 yang rapi.

Baca Juga: Harga Emas Terkini PT Antam dan UBS, Update Terlengkap Hari Ini Rabu 9 September 2020

Menurut laporan dari reporter asal Perancis, David Crossan mengatakan jika Perancis telah mengulangi skor dari final Piala Dunia 2018 yang lalu.

Dilansir dari laman resmi UEFA, "Prancis mungkin telah mengulangi skor dari final Piala Dunia tetapi Didier Deschamps akan tahu bahwa itu tidak meyakinkan untuk periode yang lama dan bahwa Les Bleus harus tampil jauh lebih baik ketika Cristiano Ronaldo dan Portugal datang ke Stade de France dalam pengulangan final EURO 2016. Sistem 3-5-2 masih perlu disempurnakan tetapi Prancis sangat senang mendapatkan hasil." ujar David Crossan.

Selain itu ia juga memuji salah satu pemain berusia 17 tahun dari Perancis yang duduk di bangku cadangan yakni Eduardo Carnavinga yang baginya sudah mampu sebagai pemain inti.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Poco X3, HP Xiaomi dengan Prosesor Canggih dan Terbaru

"Eduardo Camavinga melakukan cukup banyak dalam cameo-nya dari bangku cadangan untuk menyarankan pemain berusia 17 tahun itu akan segera menjadi pemain integral." ujar David Crossan.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: UEFA.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah