2 LINK Live Streaming Persib Bandung vs Persita di BRI Liga 1 Malam Ini: Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

- 1 Oktober 2023, 17:50 WIB
2 link live streaming Persib Bandung vs Persita di BRI Liga 1 2023 malam ini, nonton siaran langsung TV Indosiar.
2 link live streaming Persib Bandung vs Persita di BRI Liga 1 2023 malam ini, nonton siaran langsung TV Indosiar. /Instagrm.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming Persib Bandung vs Persita di BRI Liga 1 2023 malam ini, nonton siaran langsung TV Indosiar jam berapa?

Lanjutan pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024 akan mempertemukan Persib Bandung vs Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pertandingan Persib bandung vs Persita dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Minggu, 1 Oktober 2023 dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Duel Persib bandung vs Persita Tangerang bisa Anda tonton melalui siaran langsung TV Indosiar secara gratis mulai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: LINK Persib Bandung vs Persita Tangerang Liga 1 Hari Ini, Jam Berapa? Cek Cara Nonton Gratis Legal di SINI

Selain itu, pertandingan Persib bandung vs Persita juga bisa ditonton lewat link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel ini.

Bentrokan ini diprediksi menjadi cobaan berat bagi tim tamu untuk bisa mempertahankan kebangkitannya yang baru saja berhasil diraih.

Pendekar Cisadane, julukan Persita, mencatatkan kemenangan 1-0 dalam Derby Tangerang menghadapi Dewa United FC pada pekan lalu.

Duel kandang itu memutus rangkaian hasil negatif yakni mereka gagal meraih kemenangan di delapan laga, enam di antaranya kekalahan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x