Pertemuan Bartomeu Dengan Jorge Messi Telah Berakhir, Barcelona Tidak Merundingkan Kepergian Leo

- 3 September 2020, 18:32 WIB
Jorge Messi, ayah sekaligus agen dari Lionel Messi yang akan bertemu dengan Presiden Barcelona.
Jorge Messi, ayah sekaligus agen dari Lionel Messi yang akan bertemu dengan Presiden Barcelona. /Galih Nur Wicaksono/Marca

BERITA DIY - Kantor klub Barcelona menjadi tuan rumah pertemuan antara Jorge Messi dengan Josep Maria Bartomeu pada Rabu, 2 Agustus 2020 sore waktu setempat. Diskusi berlangsung selama dua jam sebelum sampai pada kesimpulan Blaugrana tidak akan bernegosiasi untuk penjualan Lionel Messi.

Mereka mengklaim itu di depan umum dan secara internal, bahwa dia ingin meninggalkan klub. Pertemuan yang sangat ditunggu-tunggu itu berlangsung pada hari yang sama ketika ayah dan perwakilan Messi tiba dari Rosario dan juga terlihat Javier Bordas selaku direktur Barcelona dan Rodrigo Messi, saudara nya Messi sekaligus penasihat pemain pun hadir.

Kedua pihak masih jauh dari kesepakatan apapun meskipun perundingan panjang telah dilakukan. Meski begitu, pertemuan itu bukanlah saat yang menegangkan dan mereka akan tetap berhubungan dengan kemungkinan pembicaraan lebih lanjut dalam waktu dekat.

Baca Juga: Gareth Bale Akan Kembali Ke Premier League Jika Real Madrid Membiarkannya Pergi

Bartomeu menegaskan bahwa klausul rilis dalam kesepakatan itu akan berakhir pada 10 Juni, yang berarti bahwa Messi masih terikat kontrak dan harus kembali berlatih, yang belum dia lakukan.

Presiden klub juga mengulangi bahwa mereka tidak akan merundingkan penjualan Messi dalam keadaan apa pun karena ia merupakan bagian penting dari proyek olahraga mereka dan masih terikat kontrak.

Dari sisi Messi, mereka menunjuk ke burofax yang dikirim untuk memperjelas keinginannya untuk pergi dan memanfaatkan klausul dalam semangat, memungkinkannya pergi dengan gratis.

Baca Juga: Alasan Manchester United Mengincar Salah Satu Gelandang Ajax, Donny Van De Beek

Ketika tiba di tempat latihan klub, Jorge sudah menjelaskan bahwa dia akan melihat "sangat sulit" bagi Lionel untuk bertahan di Barcelona seperti dilansir dari Marca.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x