Gareth Bale Akan Kembali Ke Premier League Jika Real Madrid Membiarkannya Pergi

- 3 September 2020, 17:14 WIB
Gareth Bale latihan bersama Timnas Wales untuk menghadapi Finlandia dan Bulgaria di ajang Liga Nasional UEFA.
Gareth Bale latihan bersama Timnas Wales untuk menghadapi Finlandia dan Bulgaria di ajang Liga Nasional UEFA. /Galih Nur Wicaksono/Skysports.com

BERITA DIY - Gareth Bale akan mempertimbangkan dirinya untuk kembali ke Liga Premier Inggris jika Real Madrid akhirnya membiarkannya meninggalkan klub.

Bale menyalahkan klub Spanyol tersebut karena tidak mengizinkannya pergi lebih awal dan mengataan senang merasa "dihargai" ketika dia bergabung dengan skuad Wales.

Pemain berusia 31 tahun itu hampir meninggalkan Real Madrid musim panas lalu untuk pindah ke China akan tetapi diblokir pada menit terakhir.

Baca Juga: Alasan Manchester United Mengincar Salah Satu Gelandang Ajax, Donny Van De Beek

Sejak itu, Bale hanya tampil sebanyak 20 kali untuk Real Madrid dan hanya dua di antaranya yang terjadi setelah sepakbola dimulai kembali setelah lockdown.

Berbicara sebelum pertandingan Liga Nasional UEFA Wales melawan Finlandia dan Bulgaria, dilansir dari Sky Sports News, "Saya pikir semua orang tahu betapa saya sangat suka pergi bersama Wales. Senang bisa kembali ke tempat di mana anda sedikit lebih dihargai dan didukung oeh penggemar anda apa pun yang terjadi." berkata Bale kepada Sky Sports News.

Bale terbuka untuk kembali ke Premier League

Pemain asal Wales itu mengatakan ingin bermain sepak bola dan akan mempertimbangkan kembali ke Liga Premier jika Real Madrid mengizinkannya pindah.

Baca Juga: Pemerintah Inggris Menyerukan Agar Pertandingan Liga Premier di Televisi Lebih Diperbanyak

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x