LINK Live Streaming Al Hilal vs Al Riyadh Liga Arab Saudi Malam Ini 16 September 2023, Tayang TV Online Mana?

- 15 September 2023, 21:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Al Hilal vs Al Riyadh di Liga Arab Saudi malam ini, Sabtu, 16 September 2023 dan informasi tayang di TV online mana.
Ilustrasi - Link live streaming Al Hilal vs Al Riyadh di Liga Arab Saudi malam ini, Sabtu, 16 September 2023 dan informasi tayang di TV online mana. /Pixabay/@SeppH

BERITA DIY - Berikut link live streaming Al Hilal vs Al Riyadh Liga Arab Saudi malam ini, Sabtu, 16 September 2023 serta informasi tayang siaran langsung di TV online mana.

Jadwal Liga Arab Saudi malam ini menyuguhkan duel Al Hilal vs Al Riyadh, Sabtu, 16 September 2023 pukul 01.00 WIB di Stadion Prince Faisal bin Fahd.

Sayangnya Al Hilal vs Al Riyadh malam ini tidak tayang melalui siaran langsung TV nasional. Pertandingan hanya bisa disaksikan melalui live streaming TV online Vision Plus.

Akses link live streaming Al Hilal vs Al Riyadh yang ada di akhir artikel ini untuk menonton siaran langsung Liga Arab Saudi malam ini secara legal dengan kualitas HD.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, Drawing World Cup Jam Berapa dan Live TV Mana? Ini Link Nonton

Sebagai informasi, Al Hilal saat ini menempati posisi dua klasemen Liga Arab Saudi dengan torehan 13 poin. Al Hilal tercatat sudah lima kali bermain dengan empat kali menang dan satu kali imbang.

Pada pertandingan terakhirnya, Al Hilal mampu menang secara dramatis atas Al Ittihad dengan skor 4-3. Aleksandar Mitrovic memborong hattrick di laga tersebut.

Sementara pada pertandingan melawan Al Riyadh malam ini, belum diketahui apakah Neymar akan diturunkan atau tidak. Striker asal Brasil ini menjadi pemain yang telah banyak dinanti-nantikan untuk debut.

Terlepas dari turun atau tidaknya Neymar, Al Hilal punya kesempatan menang yang besar malam ini. Pasalnya lawan mereka adalah tim papan bawah Liga Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x