Klasemen Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia U23 dan Jadwal Lawan China Taipei dan Turkmenistan

- 9 September 2023, 16:42 WIB
Ketahui klasemen Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U23 dan jadwal pertandingan lawan China Taipei dan Turkmenistan.
Ketahui klasemen Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U23 dan jadwal pertandingan lawan China Taipei dan Turkmenistan. /PSSI

BERITA DIY - Info klasemen Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U23 dan jadwal pertandingan lawan China Taipei dan Turkmenistan.

 

Timnas Indonesia akan melakoni Kualifikasi Piala Asia U23 dengan melawan China Taipei dan Turkmenistan di grup K yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah.

Saat ini, Turkmenistan berada di puncak klasemen grup dengan tiga poin setelah mengandaskan perlawanan China Taipei empat gol tanpa balas di laga pembuka.

Sementara itu Indonesia baru akan lakoni pertandingan pada hari ini, Sabtu, 9 September 2023 melawan China Taipei.

Baca Juga: Jadwal Timnas U23 Indonesia vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia U23 Hari Ini, Siaran Langsung TV Jam Berapa

Pada ajang Kualifikasi Piala Asia U23, pelatih Shin Tae-yong tak main-main dan memanggil nama terbaik di kategori U23. Sebab, Timnas U23 Indonesia belum pernah sekalipun lolos ke putaran final Piala Asia U23.

Berikut skuad Timnas Indonesia U23 di Kualifikasi Piala Asia:

Penjaga gawang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah