2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia di RCTI

- 9 September 2023, 17:05 WIB
2 link live streaming Timnas Indonesia U23 vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia di RCTI nonton timnas.
2 link live streaming Timnas Indonesia U23 vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia di RCTI nonton timnas. /Cilacap Update

BERITA DIY - Info 2 link live streaming Timnas Indonesia U23 vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia di RCTI nonton timnas, ada di sini.

Timnas U23 Indonesia vs China Taipei akan menjadi pertandingan di grup K dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U23 malam ini.

Laga Timnas Indonesia U23 vs China Taipei digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 9 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Untuk nonton Timnas U23 Indonesia vs China Taipei hanya dapat melalui siaran langsung RCTI atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini

Baca Juga: Jadwal Timnas U23 Indonesia vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia U23 Hari Ini, Siaran Langsung TV Jam Berapa

Simak prediksi pertandingan Timnas U23 Indonesia vs China Taipei (Taiwan) di Kualifikasi Piala Asia U23 live RCTI malam ini.

Prediksi Timnas Indonesia U23 vs China Taipei

Ujian pertama Timnas Indonesia U23 di ajang Kualifikasi Piala Asia U23 akan dimulai hari ini kala bertemu China Taipei di grup K.

Di atas kertas, Timnas Indonesia U23 lebih unggul dari segala sisi atas sang lawan. Indonesia dihuni para pemain berpengalaman seperti Pratama Arhan, Elkan Baggott, Rafal Struijk, dan Ivar Jenner. Empat nama tersebut bahkan bermain di kompetisi luar negeri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah