LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday Nonton di RCTI Hari Ini 8 September 2023

- 8 September 2023, 17:40 WIB
SEDANG TAYANG Timnas Indoensia vs Turkmenistan FIFA matchday nonton di RCTI hari ini 8 September 2023, link live streaming klik di sini
SEDANG TAYANG Timnas Indoensia vs Turkmenistan FIFA matchday nonton di RCTI hari ini 8 September 2023, link live streaming klik di sini /Tanhkap layar instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut link live streaming Timnas Indoensia vs Turkmenistan FIFA matchday nonton di RCTI hari ini 8 September 2023.

Siaran langsung dan live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan akan tersaji hari ini 8 September 2023 dalam duel bertajuk FIFA matchday.

Laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA matchday hari ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sementara untuk siaran lansung Timnas Indoensia vs Turkmenistan FIFA matchday hari ini dapat Anda tonton di RCTI dan Visio Plus.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 8 September 2023 di RCTI Jam Berapa?

Link live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA matchday hari ini akan tersaji di akhir artikel.

Duel Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA matchday hari ini, Jumat, 8 September 2023 akan tayang pada pukul 19.30 WIB di RCTI.

Melihat peringkat FIFA saat ini Turkmenistan ada di posisi ke-138, sementara Timnas Indonesia masih berada di posisi ke-150.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memanggil beberapa nama baru untuk duel internasional ini, di antaranya ada Ryan Kurnia, Aji Kusuma hingga Wahyu Prasetyo.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x