Link Live Streaming MotoGP Catalan 2023, Starting Grid MotoGP Catalunya, Nonton Race di Trans7, Cek Klasemen

- 3 September 2023, 18:00 WIB
Simak link live streaming MotoGP Catalan 2023, starting grid MotoGP Catalunya, nonton race di Trans7, cek klasemen dan prediksi.
Simak link live streaming MotoGP Catalan 2023, starting grid MotoGP Catalunya, nonton race di Trans7, cek klasemen dan prediksi. /Pixabay/ Juan Antonio Sánchez

BERITA DIY – Berikut ini adalah link live streaming MotoGP Catalan 2023, starting grid MotoGP Catalunya, nonton race di Trans7, cek klasemen dan prediksi.

MotoGP Catalan akan digelar di sirkuit Catalunya, Spanyol pada Minggu, 3 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Saksikan keseruan balapan kelas dunia di live race MotoGP Catalan 2023 melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini atau melalui siaran langsung Trans7.

Penampilan impresif terus diperlihatkan oleh Bagnaia, pembalap asal Italia tersebut kembali menempati pole position di MotoGP Catalan 2023.

Baca Juga: Kode Biss Key Trans7 Hari Ini Minggu 2 September Live Streaming MotoGP Catalunya 2023 Asiasat 5 Facebook

Pembalap Ducati Lenovo Team memecahkan rekor pole position di sirkuit Catalunya dengan catatan waktu 1:38.639.

Pembalap tuan rumah Aleix Espargaro mengekor di belakangnya dengan catatan waktu 0,104 detik dan mengamankan start dari posisi kedua.

Sementara yang akan start dari posisi ketiga adalah Miguel Olivera pembalap dari tim CryptoDATA RNF MotoGP.

Francesco Bagnaia menduduki posisi pertama dan Jorge Martin menempati posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2023 sekaligus mengokohkan dominasi pembalap tim Ducati.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah