LINK Live Streaming Dewa United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Hari Ini: Nonton Gratis di Indosiar Jam Berapa?

- 25 Agustus 2023, 18:00 WIB
Link live streaming Dewa United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini 25 Agustus 2023. Nonton gratis di TV Indosiar jam berapa.
Link live streaming Dewa United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini 25 Agustus 2023. Nonton gratis di TV Indosiar jam berapa. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Dewa United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini 25 Agustus 2023. Nonton gratis di TV Indosiar jam berapa.

Dewa United akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena hari ini, Jumat, 25 Agustus 2023.

Due Dewa United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan secara langsung di TV Indosiar dan live streaming tersedia di akhir artikel.

Sesuai dengan jadwal laga Dewa United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini akan tayang siaran langsung gratis di TV Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming PSIS vs Persib Bandung BRI Liga 1 2023 Hari Ini: Siaran Langsung TV Indosiar Jam Berapa?

Adapun kondisi Dewa United saat ini tengah dalam trend yang buruk usai nihil kemenangan dari lima laga terkahir BRI Liga 1.

Pada laga terakhirnya armada Jan Olde Riekerink harus bermain imbang tanpa gol ketika berhadapan dengan Rans Nusantara.

Sedangkan Persija Jakarta di laga terakhirnya juga bermain imbang melawan Arema FC denga skor 2-2.

Jadwal Dewa United vs Persija Jakarta BRI Liga 1

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x