LINK Live Streaming TV Online Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-23, Siaran Langsung di SCTV Pukul 20.00 WIB

- 24 Agustus 2023, 18:50 WIB
Link live streaming TV online Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-23 hari ini. Siaran langsung gratis di SCTV pukul 20.00 WIB.
Link live streaming TV online Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-23 hari ini. Siaran langsung gratis di SCTV pukul 20.00 WIB. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming TV online Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-23 hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023 siaran langsung gratis di SCTV pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia vs Thailand hari ini akan duel dalam babak semifinal Piala AFF U-23 hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Rayong, Thailand serta akan disiarkan langsung oleh TV SCTV hari ini.

Sementara itu Anda juga dapat menonton jalannya pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-23 ini melalui link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming MOJI TV AVC Championship 2023 Timnas Voli Putra Indonesia vs India Hari Ini 24 Agustus

Sebelumnya Timnas Indonesia U-23 lolos secara dramatis ke babak semifinal Piala AFF 2023. Usai kalah dari Malaysia 2-1, lalu di laga terakhir Grup B Garuda Muda sukses kalahkan Timor Leste berkat goal sematawayang Ramadhan Sananta.

Lolosnya Timnas Indonesia U-23 ke babak semifinal Piala AFF U-23 juga berkat andil Thailand yang sukses kalahkan Kamboja di fase Grup A.

Alhasil Garuda Muda mampu meraih status sebagai runner up terbaik dan berhak lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23.

Thailand sendiri tampil sempurna selama fase penyisihan Grup A Piala AFF U-23 dengan tak terkalahkan bahkan tanpa kebobolan satu gol pun.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x