Link Live Streaming MotoGP Austria 2023, Siaran Langsung Trans7, Hasil Kualifikasi, Jadwal Sprint Race MotoGP

- 20 Agustus 2023, 17:45 WIB
Simak link live streaming MotoGP Austria 2023, siaran langsung Trans7, hasil kualifikasi, jadwal sprint race MotoGp, ada di sini.
Simak link live streaming MotoGP Austria 2023, siaran langsung Trans7, hasil kualifikasi, jadwal sprint race MotoGp, ada di sini. /Pixabay/ Juan Antonio Sánchez

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming MotoGP Austria 2023, siaran langsung Trans7, hasil kualifikasi, jadwal sprint race MotoGp, ada di sini.

Simak lebih lanjut tentang link live streaming MotoGP Austria 2023 yang akan digelar di sirkuit, Red Bull Ring malam ini pukul 19.00 WIB.

Sprint race MotoGP Austria 2023 akan disiarkan secara langsung oleh Trans7 sebagai official broadcaster resmi dari ajang MotoGP 2023.

Francesco Bagnaia berhasil menempati pole position setelah berhasil mencatatkan waktu tercepat pada sesi kualifikasi yang berlangsung kemarin.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Minggu, 20 Agustus 2023 Ada MotoGP, The Police, BTS, Jejak SI Gundul, Jejak Petualang

Beberapa insiden sempat terjadi pada saat sesi kualifikasi MotoGP Austria 2023 yang melibatkan beberapa pembalap diantaranya adalah Quartararo, Bezzecchi, Martin dan Vinales.

Meskipun sempat terjatuh pada saat sesi kualifikasi pembalap Aprilia Racing Maverick Vinales berhasil mengamankan start di posisi kedua.

Sementara yang akan memulai dari urutan ketiga adalah Brad Binder pembalap asal Afrika Selatan. Jack Miller akan start di belakangnya.

Diprediksi laga MotoGP Austria 2023 akan berlangsung dengan tensi tinggi pasalnya pembalap lain ingin mengejar ketertinggalan poin dari Bagnaia di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x