LINK Live Streaming Nashville vs Inter Miami Final Leagues Cup Hari Ini: Siaran Langsung TV Mana, Jam Berapa?

- 20 Agustus 2023, 07:06 WIB
Link live streaming Nashville vs Inter Miami Final Leagues Cup 2023 hari ini, nonton siaran langsung Messi di Apple TV.
Link live streaming Nashville vs Inter Miami Final Leagues Cup 2023 hari ini, nonton siaran langsung Messi di Apple TV. /Instagram.com/@intermiamifc

 

BERITA DIY - Berikut link live streaming Nashville vs Inter Miami Final Leagues Cup 2023 hari ini, nonton siaran langsung Messi di TV mana dan jam berapa?

Tim anyar Lionel Messi (Inter Miami) akan melakoni laga final Piala Liga atau Leagues Cup 2023 melawan Nashville di Geodis Park, Amerika Serikat.

Pertandingan Nashville vs Inter Miami dijadwalkan berlangsung hari ini, Minggu, 20 Agustus 2023 dengan jam tayang pukul 08.00 WIB.

Babak final Leagues Cup 2023-2024 antara Nashville vs Inter Miami akan disiarkan langsung via live streaming Apple TV.

Baca Juga: Inter Miami vs Atlanta United Leagues Cup 2023 Live di Mana? Ini Jadwal Terbaru Messi dkk dan Link Streaming

Adapun link live streaming Nashville vs Inter Miami dalam babak final Leagues Cup 2023 di Apple TV dapat Anda temukan di akhir artikel ini.

Lionel Messi dan kolega berhasil mencapai partai puncak Piala Liga 2023 setelah sebelumnya mengalahkan Philadelphia dengan skor meyakinkan 4-1.

Sementara itu Nashville SC yang juga baru masuk Major League Soccer (MLS) pada 2020 berhasil ke partai final setelah mengalahkan Monterrey 0-2 di semifinal.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x