Inter Miami vs Atlanta United Leagues Cup 2023 Live di Mana? Ini Jadwal Terbaru Messi dkk dan Link Streaming

- 24 Juli 2023, 15:37 WIB
Inter Miami vs Atlanta United Leagues Cup 2023 live di mana? Cek infonya disertai jadwal terbaru Messi dkk dan link streaming nonton.
Inter Miami vs Atlanta United Leagues Cup 2023 live di mana? Cek infonya disertai jadwal terbaru Messi dkk dan link streaming nonton. /Tangkap layar Instagram/@leomessi

BERITA DIY - Simak informasi Inter Miami vs Atlanta United Leagues Cup 2023 live di mana, jadwal terbaru Messi dkk, dan link streaming nonton.

Inter Miami, klub baru tempat Lionel Messi main, akan kembali bertanding pada babak penyisihan Grup Selatan 3 Leagues Cup 2023.

Messi dkk akan bertemu dengan Atlanta United di Stadion DRV PNK, Miami, Amerika Serikat, Rabu, 26 Juli 2023, pukul 06.30 WIB.

Anda bisa nonton Inter Miami vs Atlanta United melalui link live streaming maupun link live score yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Fakta Menarik di Balik Lionel Messi Pindah ke Inter Miami, Meninggalkan PSG dan Menolak Barcelona, Cek di SINI

Pertandingan Inter Miami vs Atlanta United bisa menjadi pembuktian ‘kesaktian’ Messi bersama klub barunya. 

Apalagi, pada pertandingan sebelumnya melawan Cruz Azul, Messi yang sempat duduk di bangku cadangan berhasil mencetak gol.

Inter Miami pun berhasil menang atas Cruz Azul dengan skor 2-1. Klub Messi dkk pun akhirnya bertengger di puncak klasemen Grup Selatan 3 League Cup 2023.

Diperkirakan, pada laga Inter Miami vs Atlanta United mendatang, Messi akan diturunkan penuh mulai menit awal.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x