Link Live Streaming Arsenal vs Nottingham Forest di TV Online, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris DI SINI

- 12 Agustus 2023, 18:00 WIB
Link live streaming Arsenal vs Nottingham Forest di TV online untuk nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini, Sabtu, 12 Agustus 2023.
Link live streaming Arsenal vs Nottingham Forest di TV online untuk nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini, Sabtu, 12 Agustus 2023. /PETER CZIBORRA/Action Images via Reuters

BERITA DIY - Link live streaming Arsenal vs Nottingham Forest di TV online untuk nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini tersedia di sini.

English Premier League (EPL) atau Liga Inggris sudah bergulir kembali dan akan menghadirkan laga antara Arsenal vs Nottingham Forest pada malam ini, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Laga Arsenal vs Nottingham Forest Liga Inggris malam ini diselenggarakan di Stadion Emirates, London, Britania Raya mulai pukul 18:30 WIB.

Laga ini disiarkan secara langsung oleh TV online Vidio dan bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV dan Vidio pekan 1, Mulai Hari Apa? Cek Jam Tayang Man City - MU

Masyarakat bisa klik link live steraming Arsenal vs Nottingham Forest Liga Inggris malam ini di TV online melalui HP atau PC yang terkoneksi dengan internet.

Pertandingan perdana kedua tim di Liga Inggris ini diprediksi akan berlangsung dengan seru dan dinanti-nantikan oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Sebagai informasi, Arsenal merupakan runner-up Liga Inggris musim 2022/2023 lalu, berada satu tingkat di bawah sang juara, Man City.

Sedangkan Nottingham Forest mengakhiri kompetisi musim lalu di urutan ke-16 dengan 38 poin dari 38 pertandingan yang dijalani.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x