Link Live Streaming Persija vs Borneo FC BRI Liga 1 dan Cara Nonton Siaran Langsung Gratis di TV Indosiar

- 9 Agustus 2023, 18:00 WIB
Link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini, 9 Agustus 2023 dan cara nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar.
Link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini, 9 Agustus 2023 dan cara nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar. /Twitter.com/@Liga1Match

BERITA DIY - Link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini, Kamis, 9 Agustus 2023 dan cara nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar tersedia di sini.

BRI Liga 1 akan mempersembahkan pertandingan sepak bola antara Persija Jakarta vs Borneo FC pada malam ini mulai pukul 19:00 WIB.

Pertandingan ini disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar mulai pukul 18:30 WIB dan masyarakat bisa nonton siaran langsung melalui link live steraming yang tersedia di akhir artikel ini.

Laga Persija Jakarta vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Baca Juga: Jadwal acara ANTV Hari Ini, Rabu 9 Agustus 2023, Imlie, Dakkila, Garis Tangan 2, Film Tangis Bayi Jam Berapa?

Macan Kemayoran sedang menduduki ranking 3 klasemen sementara dengan 11 poin dari 6 laga yang sudah dijalani, mencatatkan 3 kemenangan.

Sedangkan Pesut Etam menempati ranking 12 klasemen sementara BRI Liga 1 hingga malam ini dengan 9 poin dari 6 laga yang sudah dilakoni.

Meskipun demikian, Borneo FC diprediksi akan tampil maksimal lantaran di laga terakhir BRI Liga 1 mereka meraih kemenangan. Sedangkan Persija imbang di laga terakhir mereka.

Oleh sebab itu, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru dan sayang untuk dilewatkan, apalagi bisa ditonton melalui TV Indosiar dan link live streaming resmi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x