Bagan AVC Challenge Cup 2023 Putra dan Daftar Tim Lolos 12 Besar: Cek Jadwal Timnas Indonesia dan Live Kapan?

- 11 Juli 2023, 18:30 WIB
Bagan AVC Challenge Cup 2023 putra dan daftar tim lolos 12 besar. Cek jadwal Timnas Indonesia dan live kapan.
Bagan AVC Challenge Cup 2023 putra dan daftar tim lolos 12 besar. Cek jadwal Timnas Indonesia dan live kapan. /Instagram.com/@avcvolley

BERITA DIY - Berikut informasi bagan AVC Challenge Cup 2023 putra dan daftar tim lolos 12 besar. Cek jadwal Timnas Indonesia dan live kapan, di mana?

Kompetisi AVC Challenge Cup 2023 adalah salah satu turnamen voli tingkat Asia yang diselenggarakan oleh Asian Volleyball Confederation (AVC).

Timnas Indonesia berhasil melangkah ke babak 12 besar setelah mengalahkan tim Bahrain dengan usaha keras untuk meraih poin yang dibutuhkan.

Seperti yang diketahui, Timnas voli putra Indonesia berhasil finis di posisi teratas di Pool F AVC Challenge Cup 2023 dan keluar sebagai juara grup.

Baca Juga: AVC Challenge Cup 2023 Putra: Indonesia Lawan Siapa dan Kapan? Ini Jadwal, Bagan dan Tim yang Lolos 12 Besar

Dalam pertandingan terakhir di Pool F AVC Challenge Cup 2023, tim yang dibimbing oleh pelatih Jeff Jiang Jie berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-2.

Selanjutnya, 12 tim yang berhasil melaju ke babak selanjutnya akan bertanding di Taipei, Taiwan, dengan menggunakan sistem final twelve, perempat final, semifinal, dan final.

Berdasarkan hasil undian, Timnas Indonesia akan melawan Kazakhstan sebagai runner up di Pool A, sementara tim Bahrain yang merupakan runner up di Pool F akan menghadapi Filipina.

Babak 12 besar akan dimulai pada Rabu, 12 Juli 2023, dengan pertandingan antara Filipina melawan Bahrain yang disiarkan langsung di Moji TV pukul 09.00 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x