Link Live Streaming F1 GP Inggris 2023, Klasemen, Verstappen Rebut Pole Position Setelah Kalahkan Norris

- 9 Juli 2023, 20:00 WIB
Simak informasi link live streaming F1 GP Inggris 2023, klasemen, Verstappen rebut pole position setelah kalahkan Norris.
Simak informasi link live streaming F1 GP Inggris 2023, klasemen, Verstappen rebut pole position setelah kalahkan Norris. /Tangkap layar/ instagram.com/f1

Berita DIY – Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming F1 GP Inggris 2023, klasemen, Verstappen rebut pole position setelah kalahkan Norris.

Ketahui informasi seputar link live streaming F1 GP Inggris 2023 yang akan diselenggarakan di sirkuit Silverstone pada pukul 21.00 WIB.

Max Verstappen kembali menunjukan dominasinya pada ajang Formula 1 setelah berhasil kembali merebut pole position di F1 GP Inggris 2023.

Hal ini dipastikan setelah pembalap asal Belanda tersebut mengalahkan Lando Norris pada sesi kualifikasi yang berlangsung kemarin.

Baca Juga: LINK Live Streaming F1 Austria 2023 Jam Tayang di beIN Sports, Hasil Sprint Race Formula 1 GP Spielberg

Lewat hasil tersebut Verstappen musim ini telah meraih lima kali pole position berturut-turut dari tujuh pole position yang telah diraih olehnya.

Dibelakang Norris ada pembalap dari Mclaren Piastri yang start dari posisi ketiga. Mengekor di belakangnya dua pembalap Ferrari yaitu Leclerc dan Sainz Junior.

Pada balapan sebelumnya di sirkuit Red Bull Ring, Austria Max Verstappen berhasil meraih podium pertama. Diikuti oleh Leclerc pada posisi dua.

Dua Red Bull Max Verstappen dan Sergio Perez bercokol di puncak klasemen Formula 1. Dimana Max Verstappen berada di peringkat nomor satu dan Sergio Perez mengekor di posisi kedua.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x