Teks Khutbah Jumat Bahasa Sunda Bulan Dzulhijjah tentang Taqwa dan Akhlak Pendek, Link Download PDF DI SINI

- 6 Juli 2023, 14:35 WIB
Iliustrasi - Teks khutbah Jumat Bahasa Sunda Bulan Dzulhijjah tentang Taqwa dan Akhlak versi pendek.
Iliustrasi - Teks khutbah Jumat Bahasa Sunda Bulan Dzulhijjah tentang Taqwa dan Akhlak versi pendek. /unsplash.com/ @masjidpogungraya

BERITA DIY - Berikut informasi teks khutbah Jumat Bahasa Sunda Bulan Dzulhijjah tentang Taqwa dan Akhlak versi pendek, link download PDF tersedia di sini.

Dalam teks lengkap khutbah Jumat Bahasa Sunda spesial Bulan Dzulhijjah terbaru ini, akan kami sajikan yang bisa dijadikan referensi bagi para khatib.

Tema contoh teks khutbah kali ini adalah Taqwa dan Akhlak, mengangkat tema yang relevan dan terbaru sesuai dengan sehari-hari tentang membuat kebaikan.

Teks khutbah Jumat kali ini mengajak para hadirin untuk semangat menjalankan perintah kebaikan dan menjauhi larangan Allah.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat Teks Arab, Latin, dan Bahasa Indonesia untuk Malam Jumat: Link Download PDF

Khutbah Jumat terbaru yang akan disampaikan dalam artikel ini juga menjelaskan secara singkat dan jelas tentang "Takwa Tujuan Puasa" dalam Bahasa Sunda.

Tema "Takwa Tujuan Puasa" cocok sebagai referensi khotbah Jumat pada 7 Juli 2023 karena sangat relevan di bulan Dzulhijjah 2023 ini.

Dengan membaca teks lengkap khutbah Jumat ini, pendengar akan termotivasi untuk menata hidupnya dengan sebaik-baiknya dan menerima berkah dari Allah SWT.

Khutbah Jumat Bahasa Sunda ini menegaskan tentang Taqwa dan Akhlak kebaikan yang wajib dilakukan setiap hari untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x