Siaran Langsung Persija vs PSM Makassar Tayang Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1

- 3 Juli 2023, 15:00 WIB
Link live streaming dan jam tayang laga big match Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini 3 Juli 2023 di Indosiar.
Link live streaming dan jam tayang laga big match Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini 3 Juli 2023 di Indosiar. /Instagram.com/@indosiar/

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung pertandingan Persija vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini Senin, 3 Juli 2023 tayang jam berapa lengkap dengan link live streaming laga big match BRI Liga 1.

Pertandingan BRI Liga 1 pekan pertama yang baru dimulai sejak Sabtu, 1 Juli 2023 akan menghadirkan laga big match pada hari ketiga pertandingan yaitu hari ini Senin, 3 Juli 2023.

Laga big match yang akan berlangsung di pekan pertama BRI Liga 1 ini adalah pertandingan antara Persija Jakarta vs PSM Makassar yang diprediksi akan seru.

Para penggemar bola bisa cek informasi jam tayang siaran langsung pertandingan mulai jam berapa di TV mana serta link live streaming untuk saksikan pertandingan big match, berikut ini.

Baca Juga: Jadwal ESL Snapdragon Pro Series MLBB Hari Ini 3 Juli 2023: Challange Finals BTR, ONIC, EVOS Legends Kapan?

Pertandingan big match antara Persija Jakarta vs PSM Makassar hari ini Senin, 3 Juli 2023 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kick off pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB dan siaran langsung pertandingan big match akan tayang di stasiun TV Indosiar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x