LINK Live Streaming RCTI Plus Timnas Indonesia vs Argentina Hari Ini 19 Juni 2023, Kick Off Pukul 19.30 WIB

- 19 Juni 2023, 18:41 WIB
Link live streaming RCTI Plus, Timnas Indonesia vs Argentina hari ini, Senin, 19 Juni 2023.
Link live streaming RCTI Plus, Timnas Indonesia vs Argentina hari ini, Senin, 19 Juni 2023. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming RCTI Plus, Timnas Indonesia vs Argentina hari ini, Senin, 19 Juni 2023, kick off pukul 19.30 WIB di TV apa.

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba bertajuk FIFA Matchday melawan Argentina yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 19.30 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina bisa disaksikan melalui siaran langsung TV RCTI atau dapat juga via live streaming RCTI Plus secara gratis.

Baca Juga: KLIK DI SINI Link Nonton Indonesia vs Argentina Live Streaming Hari Ini, Siaran Langsung RCTI Plus Jam Berapa?

Adapun link live streaming Timnas Indonesia vs Argentina dalam jadwal FIFA Matchday hari ini dapat Anda temukan di akhir tulisan ini.

Kedatangan juara Piala Dunia 2022 ke Indonesia dipastikan tidak akan melibatkan Lionel Messi, karena Scaloni memberikan waktu libur lebih awal kepada Messi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x