Hasil Timnas Indonesia vs Argentina 19 Juni 2023 di Link Live Streaming RCTI Jam 19.00 WIB, Skor Ranking FIFA

- 19 Juni 2023, 18:09 WIB
Jika mampu imbang dengan Argentina yang notabene menjadi Timnas sepak bola nomor satu di dunia, Timnas Indonesia akan mendapatkan poin 4 lagi.
Jika mampu imbang dengan Argentina yang notabene menjadi Timnas sepak bola nomor satu di dunia, Timnas Indonesia akan mendapatkan poin 4 lagi. /BERITA DIY/Irsa Ardia

 

BERITA DIY - Berikut ada hasil Timnas Indonesia vs Argentina hari ini Senin 19 Juni 2023 di link live streaming RCTI jam tayang 19.00 WIB kick off langsung dari Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Prediksi hasil Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023 hari ini, laga akan berlangsung satu sisi. Di mana tim Albiceleste diunggulkan dengan skor 4-0.

Jika Indonesia mampu mencetak gol ke gawang Argentina, atau bahkan menahan imbang tim dari Amerika Selatan sudah menjadi hal yang menggembirakan.

 

Timnas Indonesia bisa menahan imbang Palestina pada FIFA Matchday 2023 lalu mendapatkan tambahan poin 4 di ranking FIFA per Juni 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Argentina Hari Ini Gratis di RCTI, Nonton FIFA Matchday 19 Juni 2023 Di Sini

Jika mampu imbang dengan Argentina yang notabene menjadi Timnas sepak bola nomor satu di dunia, Timnas Indonesia akan mendapatkan poin 4 lagi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x