Link Pembelian Tiket Persebaya vs Persija Jakarta Bukan tiketdotcom, Jadwal Uji Coba Liga 1 2023 Live TV Apa?

- 12 Juni 2023, 12:54 WIB
Cek link pembelian tiket Persebaya vs Persija Jakarta bukan di tiketdocom atau go tix id, dan cek jadwal uji coba Liga 1 live TV Indosiar.
Cek link pembelian tiket Persebaya vs Persija Jakarta bukan di tiketdocom atau go tix id, dan cek jadwal uji coba Liga 1 live TV Indosiar. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut ada link pembelian tiket Persebaya vs Persija Jakarta bukan di tiketdocom atau go tix id, dan cek jadwal uji coba Liga 1 live TV Indosiar.

Persebaya vs Persija akan menjadi laga uji coba Liga 1 2023. Dijadwalkan laga sepak bola pramusim yang bertajuk "Persebaya 96th Anniversary Game" ini akan dihelat pada Minggu, 18 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Laga uji coba Liga 1 2023 antara Persebaya vs Persija ini akan disiarkan pada siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio mulai pukul 15.30 WIB.

 

Laga persahabatan sepak bola bisa ditonton secara langsung di stadion. Berikut ada link beli Persebaya vs Persija bukan di tiketdotcom.

Baca Juga: Link Beli Tiket Persebaya vs Persija 18 Juni dan Jadwal Buka Hari Ini Jam Berapa, di Tiket.com atau Loket.com?

Link beli tiket Persebaya vs Persija dan harga tiket uji coba Liga 1 2023

Adapun link beli tiket Persebaya vs Persija hanya dijual di persebaya.id, situs resmi klub berjuluk Bajul Ijo tersebut. Pembelian dibuka mulai Senin 12 Juni 2023.

Menilik laga uji coba lawan Bali United lalu, diperkirakan harga tiket Persebaya vs Persija dibagi menjadi dua yakni dengan biaya Rp 100 ribu untuk 'Fans' dan Rp 250.000 untuk 'Super Fans'.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x