Jadwal Formula E Jakarta 2023 Hari Ini, Tayang di RCTI Jam Berapa, dan Link Live Streaming Siaran Langsung

- 2 Juni 2023, 15:47 WIB
Jadwal Formula F Jakarta 2023 hari ini, tayang di RCTI kapan dan jam berapa, serta link live streaming gratis untuk nonton siaran langsung.
Jadwal Formula F Jakarta 2023 hari ini, tayang di RCTI kapan dan jam berapa, serta link live streaming gratis untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Simak jadwal Formula F Jakarta 2023 hari ini, info tayang di RCTI kapan dan jam berapa, beserta link live streaming gratis untuk nonton siaran langsung, di sini.

Balapan mobil listrik terbesar di dunia, ABB FIA Formula E World Championship 2023 kembali digelar di Jakarta, Indonesia mulai hari ini, Jumat, 2 Juni 2023.

Formula E Jakarta 2023 ini digelar mulai hari ini hingga Minggu, 4 Juni 2023 di di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol dan akan tayang di RCTI dan iNews TV.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Formula E Jakarta 2023 bisa mengakses link live streaming RCTI Plus secara gratis yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Harga Tiket Formula E Jakarta 2023 Mulai Berapa Beli di Mana dan Jadwal Balapan Kapan Digelar, Live TV Mana?

Simak informasi jadwal Formula E hari ini mulai jam berapa, tayang di RCTI kapan saja, dan informasi siaran langsung balapan utama atau race, di sini.

Sesuai jadwal, hanya ada satu sesi balapan di Formula E yang digelar pada hari ini, yakni babak latihan bebas pertama atau Free Practice 1 mulai pukul 15:25 WIB hingga pukul 16:15 WIB.

Sayangnya, siaran langsung latihan bebas hari ini tidak tayang di RCTI maupun iNews TV, sehingga masyarakat di rumah tidak bisa menyaksikannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x