Rebutan Ben Chilwell, MU Siap Bersaing Lawan Chelsea

- 15 Agustus 2020, 09:52 WIB
Ben Chilwell (kiri) saat bermain untuk Leicester City.
Ben Chilwell (kiri) saat bermain untuk Leicester City. /Instagram.com/@benchilwell

BERITA DIY - Meski dipatok dengan harga tinggi oleh Leicester, Ben Chilwell tak mengurangi minat klub-klub besar yang membidiknya.

Dua klub besar yang paling menonjol memperebutkan Chilwell adalah Manchester United dan Chelsea. Keduanya siap 'bentrok' di bursa transfer demi mendatangkan pemain gahar milik Leicester City itu.

Leicester sendiri telah memasang banderol Chilwell dengan nilai 80 juta poundsterling, atau sekitar Rp1,54 triliun. Harga yang cukup fantastis untuk Leicester.

Baca Juga: Bikin Kejutan! Paul Pogba Teken Kontrak Baru, tapi Bukan di Manchester United

Meski demikian, minat MU untuk menduetkan kembali Chilwell dengan mantan rekan setimnya, Harry Maguire, masihlah besar.

Di lain sisi, Chelsea tetap berupaya membawa Chilwell ke Stamford Bridge musim panas ini. Soal harga yang tinggi, Chelsea terus berusaha melakukan negosiasi dengan pihak Leicester agar menurunkan harga.

Perebutan ini maklum saja terjadi. Chilwell telah 11 kali mengenakan seragam timnas Inggris. Permainan Chilwell juga tak kalah memukau kedua raksasa Inggris.

Meski masih punya kontrak bersama The Foxes, julukan Leicester City, hingga 2024 mendatang, Chilwell mengaku membuka dirinya karena ingin mencari tantangan baru pada musim panas mendatang.***

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x