Jadwal Everton vs Man City Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, Apa Siaran Langsung Tayang Live di TV SCTV?

- 14 Mei 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal Everton vs Man City Liga Inggris malam hari ini, prediksi skor, line up, apa siaran langsung Manchester City tayang live di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal Everton vs Man City Liga Inggris malam hari ini, prediksi skor, line up, apa siaran langsung Manchester City tayang live di TV SCTV. /Tangkap layar Twitter.com/@Everton

BERITA DIY - Simak jadwal Everton vs Man City Liga Inggris malam hari ini. Cek info prediksi skor, line up, apakah siaran langsung Manchester City tayang live di TV SCTV.

Gelaran kompetisi English Premier Leagur (EPL) 2022/2023 matchweek 36 dilanjutkan malam ini. Akan ada siaran langsung duel pemuncak klasemen sementara, Man City vs Everton.

Sesuai jadwal Liga Inggris pekan ke-36, Everton dan Manchester City akan berduel hari ini Minggu, 14 Mei 2023. Informasi apa tayang live di TV SCTV, prediksi skor dan line up tersedia di sini.

The Toffees (julukan Everton) dan The Citizens (julukan Man City) akan melakoni tandang di Stadion Goodison Park, Liverpool, yakni kandang dari Everton F.C pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang dan Jadwal Bola Everton vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini 14 Mei 2023, Live EPL di TV Mana?

Anda bisa nonton siaran langsung EPL secara streaming via TV Online Vidio, sebab hari ini tidak ada jadwal tayang live Liga Inggris di TV Nasional SCTV.

The Citizens saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara EPL dengan mengantongi 82 poin. Lalu The Toffees ada di posisi ketujuh belas dengan 32 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x