Siaran Langsung Real Madrid vs Manchester City Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Semifinal Liga Champions

- 9 Mei 2023, 18:10 WIB
Jam tayang dan link live streaming siaran langsung Real Madrid vs Manchester City semifinal Liga Champions malam ini.
Jam tayang dan link live streaming siaran langsung Real Madrid vs Manchester City semifinal Liga Champions malam ini. /Pixabay/jorono

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung pertandingan Real Madrid vs Manchester City malam ini Rabu, 10 Mei 2023 tayang mulai jam berapa lengkap dengan link live streaming.

Babak Semifinal Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid vs Manchester City dan AC Milan vs Inter Milan malam ini Rabu, 10 Mei 2023.

Pertandingan malam ini merupakan kesempatan terakhir bagi keempat tim untuk mendapatkan tiket melaju ke babak final.

Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester City di Santiago Bernabeu malam ini. Kick off pertanidngan akan mulai jam 02.00 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Voli Putri SEA Games Indonesia vs Thailand Hari Ini 9 Mei 2023, Siaran Langsung TV Mana?

Siaran langsung pertandingan Real Madrid vs Manchester City ini akan tayang di stasiun TV SCTV dan TV Online melalui link live streaming di Vidio.com.

Pertemuan Real Madrid vs Manchester City malam ini mengulang pertemuan musim lalu yang juga terjadi di babak Semifinal Liga Champions.

Hasilnya Real Madrid berhasil mengalahkan Manchester City dengan agregat akhir 6-5 dan membawa Real Madrid ke babak final.

Padahal pada leg pertama Manchester City berhasil menang dengan skor 4-3. Namun sayangnya pada laga leg 2 Manchester City kalah melawan Real Madrid dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x