Link Live Streaming RCTI Plus Al Nassr vs Al Khaleej Hari Ini Nonton Cristiano Ronaldo Tayang di iNews TV

- 8 Mei 2023, 22:00 WIB
Link live streaming Al Nassr vs Al Khaleej Liga Arab hari ini, Senin, 8 Mei 2023, nonton Cristano Ronaldo siaran langsung tayang di iNews TV
Link live streaming Al Nassr vs Al Khaleej Liga Arab hari ini, Senin, 8 Mei 2023, nonton Cristano Ronaldo siaran langsung tayang di iNews TV /Instagram.com/alnassr

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Al Nassr vs Al Khaleej Liga Arab hari ini, Senin, 8 Mei 2023, nonton Cristano Ronaldo siaran langsung tayang di iNews TV dan RCTI Plus.

Al Nassr vs Al Khaleej akan saling berhadapan dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Arab Saudi yang akan berlangsung di KSU Stadium, Riyadh.

Pertandingan Al Nassr vs Al Khaleej bisa Anda tonton secara siaran langsung tayang di iNews TV dan live streaming di RCTI Plus.

Adapun link live streaming Al Nassr vs Al Khaleej Liga Arab hari ini bisa Anda akses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Al Nassr vs Al Khaleej Liga Saudi iNews Hari Ini 8 Mei 2023, Siaran Langsung Jam Berapa?

Jika tidak ada perubahan jadwal Al Nassr vs Al Khaleej bisa di tonton di iNews TV dan RCTI Plus dengan jam tayang mulai pukul 23.00 WIB.

Cristino Ronaldo dan kawan-kawan tentu berambisi untuk merebut puncak klasemen Liga Arab yang kini ditempati oleh Al Ittihad.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x