Jadwal Timnas Indonesia U22 vs Myanmar Kapan? Siaran Langsung Jadwal SEA Games 2023 Tayang di Sini

- 2 Mei 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi. Info jadwal SEA Games 2023 siaran langsung Timnas Indonesia U22 vs Myanmar tayang kapan.
Ilustrasi. Info jadwal SEA Games 2023 siaran langsung Timnas Indonesia U22 vs Myanmar tayang kapan. /Pixabay/@AnnRos

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia U22 vs Myanmar kapan jadwal SEA Games 2023 yang akan tayang dalam siaran langsung di link live streaming di bawah ini.

Pertandingan Timnas Indonesia U22 vs Myanmar dalam lanjutan SEA Games 2023 banyak dinantikan oleh penggemar sepakbola Nasional.

Pasalnya laga Timnas Indonesia U22 vs Myanmar nantinya merupakan partai kedua yang akan dilakoni oleh Garuda Muda pada ajang SEA Games 2023 nantinya.

 

Laga kontra Myanmar ini juga menjadi pertandingan penting bagi Timnas Indonesia U22 untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya dan keluar dari zona Grup.

Baca Juga: Jadwal Sea Games 2023 Sepak Bola Hari Ini Timnas Indonesia vs Myanmar Kapan Main, Simak Live TV Apa Jam Berapa

Klasemen SEA Games 2023

Berdasarkan pada klasemen sementara SEA Games khususnya di Grup A cabang sepakbola putra, peluang dari Timnas Indonesia U22 memang terbuka cukup lebar.

Pasalnya skuad Garuda Muda di laga perdana sukses secara meyakinkan meraih hasil kemenangan atas Filipina. Selengkapnya, inilah klasemen sementara Grup A SEA Games 2023:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x