Jadwal Siaran Langsung Sociedad vs Real Madrid Malam Ini, Nonton Live Bola La Liga Spanyol 2023 di TV Ini

- 2 Mei 2023, 10:13 WIB
Ilustrasi- Sociedad vs Real Madrid, jadwal siaran langsung Sociedad vs Real Madrid malam ini, nonton live bola La Liga Spanyol 2023 di TV ini, dengan prediksi pemain.
Ilustrasi- Sociedad vs Real Madrid, jadwal siaran langsung Sociedad vs Real Madrid malam ini, nonton live bola La Liga Spanyol 2023 di TV ini, dengan prediksi pemain. /Tangkap layar instagram.com/@realsociedad
 
BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran langsung Sociedad vs Real Madrid malam ini, dan nonton live bola La Liga Spanyol 2023 di TV ini.
 
Menurut jadwal siaran langsung La Liga Spanyol pada pekan ke-33 malam ini, Sociedad akan menjamu Real Madrid di Anoeta Stadium.
 
Pertandingan Sociedad vs Real Madrid bisa disaksikan melalui TV online dan Beins Sports pada Rabu, 3 Mei 2023 mulai pukul 03.00 WIB.
 

 
Selain menyediakan jadwal siaran langsung La Liga Spanyol, pada artikel ini juga akan menyajikan prediksi pemain dan link live streaming kedua kesebelasan tersebut.
 
 
Real Madrid baru saja mengalahkan Almeria dengan skor 4-2, pada laga terakhirnya tanggal 29 April 2023 lalu.
 

 
Begitupula dengan Sociedad yang berhasil menumbangkan Osasuna dengan skor telak 2-0 pada akhir pekan lalu.
 
Kali ini tim besutan Imanol Alguacil tersebut diperkirakan akan berduel dengan Real Madrid tanpa Umar, Martin Merquelanz, dan Diego.
 
Sementara itu di sisi lawan, Real Madrid juga akan bermain tanpa kehadiran Modric, Mendy, dan Alaba karena cedera pada permainan sebelumnya.

 
 
Namun tanpa Mendy, Modric, dan Alaba, Real Madrid diperkirakan akan tetap bermain garang dan bisa meraih kemenangan kembali.
 
Adapun berikut prediksi pemain, jadwal siaran langsung, dan link nonton pertandingan yang bisa diakses melalui HP.

 
Prediksi Pemain Sociedad vs Real Madrid
 
Real Sociedad :
 
Alex Remiro; Igor, Robin, Aritz, Aihen Munoz, Martin Zubimendi, Mikel Merino, Mendez, David, Alexander, Mikel Oyarzabal.
 
Real Madrid :
 
Thibaut Courtois; Militao, Antonio, Dani, Fernandez, Toni Kroos, Aurelien, Federico, Marco, Rodrygo, Karim Benzem.
 

 
Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming
 
Laga : Sociedad vs Real Madrid La Liga Spanyol
Tempat : Anoeta Stadium
Hari : Rabu, 3 Mei 2023
Pukul : 03.00 WIB dini hari nanti.
Siaran Langsung : Beins Sports
 
Masyarakat yang ingin menonton pertandingan Sociedad vs Real Madrid pada pekan ke-33 La Liga Spanyol bisa melalui link live streaming TV online berikut:
 
 
Demikianlah informasi jadwal siaran langsung Sociedad vs Real Madrid malam ini, dan nonton live bola La Liga Spanyol 2023 di TV ini.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x