Jadwal MotoGP Spanyol Hari Ini Siaran Langsung Trans7 dan Link Live Streaming Sprint Race, Jam Berapa?

- 29 April 2023, 09:32 WIB
Simak jadwal MotoGP Spanyol hari ini siaran langsung Trans7 dan link live streaming Sprint Race serta tayang jam berapa.
Simak jadwal MotoGP Spanyol hari ini siaran langsung Trans7 dan link live streaming Sprint Race serta tayang jam berapa. /instagram.com/@officialtrans7

BERITA DIY - Tersedia informasi jadwal MotoGP Spanyol hari ini siaran langsung Trans7 dan link live streaming Sprint Race serta tayang jam berapa.

Seri ke-4 MotoGP 2023 akan berlanjut di tanah Spanyol tepatnya di Sirkuit Jerez, Spanyol pada Minggu, 30 April 2023.

Rangkaian MotoGP Spanyol sudah dimulai pada Jumat 28 April 2023 dengan latihan bebas pada rider. Adapun pada jadwal GP Spanyol hari ini akan digelar latihan bebas hingga kualifikasi mulai dari kelas Moto3 hingga MotoGP.

 

Balapan MotoGP sendiri masih akan disiarkan langsung Trans7 dan SPOTV dengan link live streaming ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Jerez Spanyol Hari Ini, Sabtu 29 April 2023: Ini Link Live Streaming Siaran Langsung Kualifikasi

Sebagai informasi, pada seri GP Amerika dua pekan lalu, Aleix Rins berhasil menjadi yang tercepat dan finish di posisi pertama, diikuti Luca Marini, dan Fabio Quartararo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x