Link Live Streaming Liverpool vs Nottingham Forest Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung TV Online

- 22 April 2023, 19:45 WIB
Link live streaming Liverpool vs Nottingham Forest di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 22 April 2023 yang tayang siaran langsung di TV Online Vidio.
Link live streaming Liverpool vs Nottingham Forest di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 22 April 2023 yang tayang siaran langsung di TV Online Vidio. /Twitter.com/@RedsFrance

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Nottingham Forest di Liga Inggris malam ini yang tayang siaran langsung di TV Online Vidio.

Pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris antara Liverpool vs Nottingham Forest akan digelar Sabtu, 22 April 2023 malam ini pukul 21.00 WIB.

Laga Liverpool vs Nottingham Forest di Liga Inggris malam ini akan digelar di Stadion Anfield markas The Reds.

Liverpool vs Nottingham Forest dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Online Vidio sesuai jadwal memakai link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Siaran Langsung Arsenal vs Southampton Liga Inggris Malam Ini Tayang di TV Mana? Link Live Streaming di SINI

Usai menang 6-1 dari Leeds pada pertandingan Liga Inggris pekan lalu, Liverpool dipastikan kembali mengincar kemenangan.

Bagi Liverpool tambahan tiga poin akan membawa mereka beranjak dari posisi delapan klasemen mendekati zona Liga Champions.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x