Link Live Streaming Leeds United vs Liverpool Liga Inggris: H2H, Prediksi Pemain, dan Siaran Langsung di SINI

- 17 April 2023, 23:20 WIB
Link live streaming Leeds United vs Liverpool Liga Inggris malam ini, Selasa, 18 April 2023 dan info siaran langsung di TV online.
Link live streaming Leeds United vs Liverpool Liga Inggris malam ini, Selasa, 18 April 2023 dan info siaran langsung di TV online. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Link live streaming Leeds United vs Liverpool di Liga Inggris malam ini, Selasa, 18 April 2023, lengkap dengan H2H, prediksi pemain, dan info siaran langsung di TV online di sini.

Leeds United yang tengah berada di jurang degradasi akan berhadapan dengan Liverpool yang sedang berada dalam paceklik kemenangan di Liga Inggris di Stadion Elland Road, malam ini.

Meski melawan Liverpool, Leeds United diprediksi akan lebih unggul dalam pertandingan malam ini mengingat statusnya sebagai tuan rumah.

 

Hal ini tentu tidak lepas dari performa Liverpool yang masih inkonsisten, terlebih jika harus bermain di kandang lawan seperti saat dikalahkan Manchester City 4-1.

Baca Juga: Jadwal Leeds vs Liverpool Liga Inggris 2023 Malam Ini, Siaran Langsung Jam Berapa, Apa Live di TV SCTV? 

Bermain di nakhoda anyar bersama Javi Garcia, Leeds United kini memasang target untuk bisa bertahan di kompetisi Liga Inggris dan mengamankan tiket di musim depan.

Setelah dilibas Crystal Palace dengan skor 1-5 pada pertandingan terakhir, praktis Patrick Bamford dan kolega ingin mendapatkan momentum balik saat melawan The Reds kali ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x