Siaran Langsung West Ham vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini, Tayang di Mana? Ini Link Live Streaming

- 16 April 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi. Siaran langsung West Ham vs Arsenal Liga Inggris tayang malam ini di TV mana lengkap dengan link live streaming.
Ilustrasi. Siaran langsung West Ham vs Arsenal Liga Inggris tayang malam ini di TV mana lengkap dengan link live streaming. /Pixabay/@Jorono

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang siaran langsung West Ham vs Arsenal di Liga Inggris malam ini Minggu, 16 April 2023, tayang di TV mana lengkap dengan link live streaming tersedia di akhir artikel.

Laga Liga Inggris pekan ke-31 akan berlanjut malam ini Minggu, 16 April 2023, salah satunya dengan pertandingan antara West Ham vs Arsenal.

Pertandingan malam ini menjadi salah satu pertandingan yang penting bagi Arsenal. Arsenal tentunya menargetkan kemenangan untuk kembali memperlebar poin klasemen atas Manchester United.

 

Namun bagaimana performa dari Arsenal untuk mewujudkan hal tersebut? Cek juga prediksi susunan pemain dan head to head pertemuan Arsenal dengan West Ham berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U22 vs Lebanon Leg 2, Jam Tayang ANTV, dan Link Live Streaming Hari Ini 16 April 2023

Arsenal masih menempati puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan poin sebanyak 73 poin, hanya selisih tiga poin saja dari Manchester City yang ada tepat di bawah Arsenal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x